3.A Sebuah Kelas dan Suasana Baru!


this is my class

  • Saya pikir bakalan ngebosenin ngeliat kelas saya yang sudah kompak selama 2 tahun ini diacak lagi di awal tahun ketiga saya kuliah di STAN. Yap karena selama dua tahun kami bersama, ketawa bareng, ngerjain tugas bareng dan ‘nyampah’ bareng harus dengan rela di acak kembali di awal tingkat tiga ini. Yap bagaimana ga kesel, padahal kami sudah punya rencana bersama untuk piknik dan menjuarai liga sepakbola kampus karena 2 tahun berturut-turut kami selalu mendapatkan 3 besar, juara 3 pas tingkat 2 dan runner up pas tingkat 1. Dan sekarang harus pupus ditengah jalan karena kebijakan kampus yang tak mengenal belaskasihan.

Dan akhirnya, ketemu temen-temen baru yang ga begitu saling kenal sebelumnya(karena selama dua tahun kami selalu asyik dengan kelas kami sendiri). Ini yang jadi masalah! Padahal spesialisai(begitulah kami menyebutnya) tu termasuk yang paling kecil di kampus, tapi orangnya malah ga begitu saling kenal, selama ini tu kita ga pernah kumpul bareng(kayak suku-suku pedalaman yang ngumpulnya cuma sama orang2 sukunya dan ga mau berinteraksi dengan dunia luar. Aaaauuuuu….).

Pertama ngumpul di kelas baru, orangnya pada ngelompok2 sama sukunya yang dulu. Dari raut wajah mereka itu menandakan kalo mereka seperti orang yang lagi dipisahkan dari sukunya dan asing sama orang-orang baru. Termasuk juga saya salah satunya! Hanya ada beberapa orang yang berasal dari suku saya. Pada jam-jam KBM Susana kelas kayak lomba, bersaing mendapatkan perhatian si dosen sekalian biar sukunya dianggap paling tangguh dan perkasa. Eh,,, tapi waktu menjawab segalanya. Lama-lama kelas baru ini kompak juga, dimulai dengan adanya kelompok tugas yang mau ga mau jadiin kita berkelompok-kelompok, performing tarian dan kampanye hijau serta dilengkapi adanya acara jalan-jalan bareng ke KPPN. Ternyata orang-orang ini asyik-asyik. Cuma awalnya mereka merasa ja’im, menjaga image, tak mau ternoda(padahal ga ada noda kan ga belajar?), yang bikin mereka kurang bisa mengekspresikan diri mereka sendiri.

Dan sekarang semua telah berubah. Malah di kelas ini saya menemukan sesuatu yang tadinya ga ada di kelas yang dulu, apa itu? Aahhhhaaaaaaaaa! Rahasia!

Gw suka kelas ini, asyik bgt pokoknya! Im looking forward to do somethings together with u fren!!

Iklan

About Masbro Yayan

jalan-jalan, bagi tips, ulasan bebas, kilas jepang

Posted on Desember 25, 2009, in Cinta Indonesia. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. jadi ngaet zaman sekolah dulu…???

    Yui : memang jaman sekolah selalu penuh kenangan,, ia ga bro??

Tinggalkan Balasan sob..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: