To Puspita,,, (sebuah pidato)


Bismillah…
Yang saya hormati Mba Puspita yang dengan tulus hati bersama kami selama tiga tahun dan berbagi guyonan kecil, yang kadang bikin syok dan sempat menyamar menjadi saya yang keren ini……..
Yang saya hormati Bang Udin, Mpok Ratna dan Pak Nisin yang selalu ikut berpartisipasi dalam acara pengamanan dan kebersihan Puspita.
Yang saya banggakan teman2 Puspita dari kakak tingkat sampai adik tingkat yang selalu menjaga tradisi dan adat Puspita..

extreme!!

Dari angkatan mas-mas, Mas Hartono, Okta, Evan, Ageng, Reza, Jay, Hilman, Bobot, Delon, Yudha, Een.
Rekan seangkatan Didit, Asmit, Sutet, Wimo, Diyan, Indra, Sulis, Angga, Andreas, Ardi, Daniar, Ringgo..
Bawahan bawahan kami, Toim, Bima, Ucup 1&2, Gobernard, Ade Bolang, Sena, Cahya, Okky, Surya, Brili, Dokar dan anak2 tingkat satu yang masih Culun2 itu….

Teman-teman Puspita,

Pertama-tama, tiga tahun saya menjadi penghuni Pondok Puspita(pusat pria tampan) takkan terlupakan semua kenagan yang pernah kita jalani bersama. Maen bola di lapangan lumpur, yang hampir tawuran ama anak Kamsi a.k.a Kampung sini, piknik ke taman CD buat makan bareng, Ospek kosan yang selalu menjadi tradisi, menghakimi Sulis dan istrinya dan semua kenangan yang lain yang ga kalah memacu adrenalin, sampai-sampai berantem ama Satpam kampus brooooooooooo!!!!
Yap setelah tiga tahun saya berteduh dan bernaung di bawah atap Puspita, saya pengen minta maaf kalo selama ini kita berkumpul saya pernah berbuat salah entah itu dengan ucapan, perbuatan dan pikiran saya, sesungguhnya saya hanya manusia biasa… *Aplause*

Yah bagi teman-teman yang pernah terluka oleh perkataan saya,tertindas oleh saya dan terinjak injak oleh saya, maaf banget yah, karena itu cuma khilaf sesaat yang menyenangkan. Saya melakukan itu karena kita adlah teman dan “teman itu menusuk dari depan, selalu mendorong kamu kejurang tapi tak akan rela menjatuhkanmu kejurangt itu”, jadi ya begitulah garis besarnya…*penonton tertawa*

Sudah dimaafkan??

Yah kalo begitu, saya ucapkan terima kasih atas kebersamaan dan kekompakan kita dalam 3 tahun ini, selalu berbagi suka dan duka. Terimakasih banget buat semua bawahan kita yang rela disusupi pengangguran yang menunggu pekerjaan ini, Okky, Gaber dan Brili atas tumpangan tidurnya, dan semuanya yang menyambut kami dan menjamu kami dengan hangat,,, anak anak baru juga yang rela disusupi penumpang gelap, dandi injak-injak sebentar.

Yah sudah ga bisa nulis lagi,, saya mohon untuk adik2 tingkat agar menjaga tradisi puspita dari tahun ketahun serta menjaga nama baik dan mengharumkan Puspita yang pernah jadi juara 2 Gobak Sodor di STAN. Selain itu, tetaplah berpikir kritis karena puspita berisi tim juri yang selalu menilai semua tindakan dan apa yang dilihatnya
Dan akhir kata cintailah musik2 dalam negeri, say no to narkoba dan jangan beli CD bajakan……
Dan semoga kelak kita bertemu lagi,,

Salamualaikum…

Iklan

About Masbro Yayan

jalan-jalan, bagi tips, ulasan bebas, kilas jepang

Posted on Desember 25, 2009, in Ruang Santai. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Numpang comment..
    saya selaku penggambil foto sangat terharu hasil jepretan saya bisa dipajang..
    terima kasih atas pembuat blog ini, maaf diterima, jgn diulangi lg ya..

Tinggalkan Balasan sob..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: