Yui – Gloria Promotion Video full version


Akhirnya setelah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya, PV Yui yang berjudul Gloria pun sudah keluar.

Ijinkan saya untuk mengomentari pomotion video milik Yui ini.
Yap, video berdurasi 4 menit 35 detik ini menceritakan tentang seorang anak muda yang ingin meraih mimpi sesuatu yang terbaik yang kita inginkan. Akan tetapi kenyataanya memang mimpi tidak semudah itu dalam mewujudkannya, tidak hanya semudah membalik telapak tangan atau mematikan lilin yang sedang menyala. Selain memerlukan pengorbanan “no sacrifice no victory” masih saja ada masalah lain yang menghadangnya. Sebagai remaja kadang keadaan itu membuat kita sangat ingin menyerah, melupakan dan melarikan diri dari masalah yang menghadang kita, tapi hidup memang tidak boleh cengeng, sebuah keyakinan akan membuat kita menjadi lebih optimis untuk meraih mimpi. Seperti yang ditulis Yui dalam diary onlinenya :

Laporan Terbaru!

Halo semua.

Cuaca semakin dingin saja.
Jaga kesehatan jangan sampai terkena flu ya.

Lagu baru 『GLORIA』 kini telah selesai!

Orang bilang, masa di mana kita melewati masa remaja,
di saat itulah kita merasakan perubahan yang besar.

Dan aku pikir banyak orang yang akan empati pada hal itu.
Itulah sedikit cerita dibalik lagu ini.

Lagu ini menjadi sangat meyakinkan!

Para siswa yang sedang belajar, dan sama halnya dengan mereka yang berolahraga,
akan berpikir 「Aku akan berusaha melakukan yang terbaik dari sekarang!」
Aku ingin mereka juga mendengarkan laguku ini.

Belakangan ini pun, aku banyak terinspirasi dari surat-surat yang
kalian kirimkan.

Terima kasih banyak!

Aku harap kalian bisa mendengarkannya segera.
dan aku tak sabar menunggu komentar kalian!

Kalau begitu, sampai jumpa.

YUI


Dan benar yang Yui tulis: orang bilang, masa di mana kita melewati masa remaja, di saat itulah kita merasakan perubahan yang besar. Pasti sebagian orang pun setuju akan hal tersebut. Dimana perubahan dari berbagai aspek seperti kejiwaan, tingkahlaku, pemikiran dan fisik akan terlihat pada masa remaja. Saat kita masih berada di masa transisi dari dunia anak-anak menuju dunia kedewasaan(woops lah kog malah kayak psikiater???ah tidak, saya mulai sotoy…).

Setiap orang yang ingin meraih mimpinya janganlah ragu untuk bekerja keras, bahkan ketika orang lain sudah meragukannya kita tidak boleh berpaling jika memang yakin. Saya juga mempunyai Quote pribadi:

“Hidup Harus Berani Berkeringat, Jangan Eluhkan Setiap Tetes Keringat Yang Keluar Dari Tubuh Kita”.

Secara keseluruhan PVnya bagus pesan yang ingin disampaikan YUI lewat lagu itu pun ngepas sama PV itu,  kita liat saja bagaimana kelanjutan dari PV gloria yang menurut saya kog lanjutan dari cerita di PV Summer Song dan Laugh Away….

Nah di PV ini Yui pun berubah penampilan jadi rambut pendek, tetep saja cantik kalo menurut saya.


About Masbro Yayan

jalan-jalan, bagi tips, ulasan bebas, kilas jepang

Posted on Januari 2, 2010, in Pojok Jepang. Bookmark the permalink. 15 Komentar.

  1. mkin cinta ama yui deh….>_< aq slalu brosing info2 trbaru dia…klo ada yg bru lgi ksih tw ya….^_^

  2. perasaan dolo masi bocah pas blum ngetop, rumah dy masi di fukuoka ya? dket kontrakan tmen gw lho..
    skrg beda yak ..but she is so cool.

  3. Maaf, mungkin tempatnya gak tepat nih, tapi saya penasaran bangeett:
    Ada info tentang lagu ‘Tonight’nya YUI gak?
    Denger-denger sih katanya lagu itu keluar bareng ‘to Mother’, bener gak yah?
    Kalo bisa download link-nya juga yaahh 🙂

    Yui :ia saya juga denger,, tapi sampai sekarang saya baru dapet previewnya saja. yang full lum keluar…

  4. yui, dari jepang tau

    Yui : iya emang jepang, siapa yang bilang Papua Nugini??hahaha

  5. waduh sayangnya saya belum terlalu berminat mendengarkan lagu korea (ini korea) hehehe
    but its great!

    Yui : maaf ini Jepang sob,, but thanks…

  6. Cantik yah…..:D

    Yui : yap,,,haha

  7. well, saya gak tau yui itu siapa -.-

    Yui :cari tau aja di yuiworld,:D

  8. akhirnya yayan ngeblog juga….
    selamata datang ya…
    temukan teman2 baru di dunia blog ini…
    semanagat ya….
    jangan lupa blogwalking biar banyak temen…
    sukses yan…..

    Yui : belum tau istilah blogwalking, apaan tuh gan,,
    maap, masih newbie..

    • blogwalking itu berkunujung ke blog orang lain(sobat blogger) biasanya dengan dengan meningalakn komentar(walupun ngga wajib), cara itu terbukti paling ampuh untuk meningkatkan tracic blog kita dan sebagai ajang silturhmi antar bloger *halah* :-D…
      monggo dicoba…

      Yui : Siap Komandan, tengkyu…

  9. link sudah dipasang, coba lihat di halaman “blogger Indonesia” di blog saya nomer 61.

    Yui : mantap, tengkyu bro, mari kita sling berkunjung,, 😀

  10. met tahun baru y kawanku

    semoga selalu bersemangat dan sehat
    salam hangat dari blue

    Yui : Sip, makasih ma bro,, selamat tahun baru juga..

  11. suka yui toohh,, aku tau yui dari Taiyou no Uta,, hehe… salam kenal juga yaahh… linknya udah aku pasang yaahh ^^

    Yui : Yap,, suka banged… sip makasih ya….
    ia dia maen di taiyo no uta versi filmnya, lagu-lagunya keren lho..

  12. ok, salam kenal jg, link udh sy pasang, thx.. ^_^

    Yui : Sip, selamt berkunjung dan arigato ne..

  13. link nya sudah saya tanam
    salam kenal 🙂

    Yui : Ia tengkyu, mari menjalin persahabatan dan persatuan!:-)

Tinggalkan Balasan sob..

