Secuil Kenangan


cerita itu,,

Kenangan, seperti apa sebuah kenangan itu berlalu di hati kalian???

Ketika setiap apa yang pernah kita lalui “sudahtelahbenarbenar” berlalu dan tidak akan mungkin terulang lagi, dimana setiap moment yang telah terlewat hanya tertinggal dalam ingatan, lembaran-lembaran foto dan video yang pernah merekam tentang masa-masa kebersamaan kita dulu, dimana kehangatan dan keceriaan menghiasi setiap hari-hari kita. Dan walaupun kadang masa-masa itu sempat tercoreng oleh khilaf sesaat layaknya mendung yang menghiasi hari yang cerah. Tapi kita bersama mampu untuk  mengatasi mendung itu, walau kadang hujan adalah jalan terbaik dan pada akhirnya persahabatan kita pun masih terus terjalin, sangat kuat, sangat berarti sampai akhir kebersaamaan kita.

Ingatkah kawan??

  • tentang perjalanan ke kawah putih itu,

    menuju kawah putih

    Aishiteru @ kawah putih

  • tentang outbond bersama Ibu dosen yang sanggup menyadarkan kelas kita akan arti masa muda kita,

    kuliah outbond Aishiteru

  • tentang teriakan dan tarian di gedung G yang “kalianpastitahuuntukapasemuaituterjadi”,

    Aishiteru @ STAN fest

    Kampanye hijau Aishiteru

  • tentang makan dan bersenang senang di pemancingan,

    Aishiteru @pemancingan

  • tentang ngiris-iris koran dan kardus bekas,

    Aishiteru bikin sampah

  • tentang liburan kita,

    habis maen Niagara

    di depan rumah miring

  • tentang bunga untuk Ibu dosen yang paling ramah dan cantik itu,

    bersama ibu dosen

  • tentang kumpul-kumpul tugas aplikasi komputer itu,
  • tentang debat menggunakan bahasa dari negeri Putri Diana,
  • tentang dimarahi dan menyanyinya teman kita di kelas etika profesi oleh Bapak dosen yang perfeksionis itu,
  • tentang semua yang pernah kita lalui bersama,  semua yang akan sangat panjang jika ditulis disini…

ingatlah kawan, jangan lupakan itu semua dari ingatanmu!!

Dan akhirnya, kita pun mampu melewatkannya sampai sekarang, sampai saat ini, disaat kita sudah tidak bersama-sama lagi, disaat kita sudah terpisahkan jarak dan waktu, disaat kita sudah tidak bisa saling menatap disetiap hari yang kita lalui. Kawan, masih ingatkah kalian dengan wajah sahabat-sahabat kalian?? wajah manis, wajah menyebalkan, wajah capek wajah penuh letih ataupun wajah yang penuh keceriaan. Dan masih adakah rindu kalian akan kebersamaan yang telah berlalu di waktu itu??

Memang benar jika pepatah mengatakan “waktu akan terus berjalan maju dan tidak akan sempat untuk mundur kebelakang”.  Dan yang ada sekarang tinggalah hari ini dan esok hari, sudah selesai semua tentang kemarin, sudah selesai, simpanlah semua kenangan itu dengan rapi dalam hati kalian. Hari ini dan esoklah yang  herus kita lalui dengan penuh semangat, entah apa yang akan dijadikan oleh Tuhan menjadi sebuah takdir untuk kita.

Pernah ada lagu seperti ini dari Project Pop:

Kawan dengarlah yang akan aku katakan
Tentang dirimu set’lah selama ini
Ternyata kepalamu akan s’lalu botak
And kamu kayak gorila
Cobalah kamu ngaca, tuh bibir balapan
Daripada gigi loe kayak k’linci
Yang ini udah gendut suka marah-marah
Kau cacing kepanasan
Tapi ku tak peduli
Kau s’lalu di hati
Kamu sangat berarti, istimewa di hati
S’lamanya rasa ini
Jika tua nanti kita t’lah hidup masing-masing
Ingatlah hari ini
Ketika kesepian menyerang diriku
Nggak enak badan resah nggak menentu
Ku tahu satu cara sembuhkan diriku
Ingat teman-temanku
Don’t you worry, just be happy
Temanmu di sini
Don’t you worry, don’t be angry
Mending happy-happy

Kalian pasti tahu apa judul lagu itu??

Yap…. judulnya “Ingatlah hari ini”. Lagu lucu khas Project Pop yang liriknya ringan tetapi memiliki makna yang dalam tentang sebuah persahabatan. Dan  walaupun kita tak pernah menyanyikan lagu itu di akhir-akhir pertemuan kita, tapi sepertinya bikin merinding aja jika mendengarnya, mengingatkan pada kalian.

Untuk persahabatan  kita, tepatnya adalah ingatlah semua kenangan itu, kenangan yang tlah berlalu itu, masa-masa yang tlah semakin menjauh dari hari ini.

Kawan dimanapun kalian berada, semoga kalian kuat menjalani takdir kalian walau terkadang berat untuk kita menghadapinya dan membuat kita merasa rapuh.  Dan sebuah ikatan persahabatan ini jangan kalian lupakan hingga suatu saat saja,,,,,,

suatu saat kalian menjadi apa yang kalian inginkan,

suatu saat saat kesuksesan sudah bersama kalian,

suatu saat dimana setiap kalian telah memiliki pendamping,

suatu saat dimana kalian sudah renta, beruban dan keriput,

sampai akhirnya kalian berbaring penuh kedamaian menhadapi akhir dari perjalanan hidup seorang manusia.

ingatlah semua kenangan itu selama kalian masih mampu mengingatnya…..

Iklan

About Masbro Yayan

jalan-jalan, bagi tips, ulasan bebas, kilas jepang

Posted on April 22, 2010, in Ruang Santai. Bookmark the permalink. 20 Komentar.

  1. kenangan yang indah bersama temans ya Yu… ^^ selalu ingin dikenang keknya…

  2. mendadak pengen buka foto foto lama deh. pasti bakalan kangen dengan masa masa dulu

  3. seu banget ya keknya 😀

  4. sangat mengesankan sebuah kenangan tersebut kawan
    blue mau tetap menajadi kawan tukmu…………..boleh?
    salam hangat dari blue

  5. kenangan…tapi jangan tenggelam dalam kenangan yang sedih ya…keep moving forward……..

  6. hhmmm ada pastinya sebuah kenangan tak akan pernah hilang dari sebuah ingatan

  7. wah2… kenangan itu tidak pernah lupa, namun terkadang kita lupa pada waktu untuk berbuat sebaik2nya dalam masa2 mendatang.

  8. jalan2 malam sambil baca2 postingan blog sahabat…

  9. Salam semangat selalu 🙂

  10. Kenangan memang untuk diingat ya…. 😀

  11. Walah… jadi terharu bacanya….
    teman… 🙂

    teman”q pada kemana semua yakz… 😀

    HIDUP!!! ^_^

  12. kenangan bersama teman memang enak untuk diingat.. hehehe

    Yui :memang..

  13. wah, jadi inget masa2 muda saya mas Yui, ini mas apa mbak sih? hehehe… gomenasai. 😀

    wah, sampeyan STAN angkatan tahun berapa ini? teman saya namanya Yoyon baru lulus dari STAN tahun lalu. Hee…

    Yui : 1. mas, saya cowok…. liat tu di profil saya…
    saya baru lalus tahun 2009 tapi ga kenal yoyon,, kalo yayan saya kenal…

  14. hmm
    so sweat 😀
    gue juga jadi ingat sama masa abu2 putih gue 😀

    dan sebentar lagi gue jadi mahasiswaaa
    😀

    Yui :siap2 di OSPEK ya yol,, semangat!!!! tugas kuliah menunggumu…

    selamat ya uda lulus 😀

  15. kenangan seperti di atas itu, mungkin gak akan pernah terlupakan ya dari memorimu, indah banget

    Yui :iya ga mungkin lupak,, indah sekali….

  16. wah ada porno grafi diatas hehehhe
    bb 21 tuch
    ckckkckc
    😀

    Yui :hahaha yang abis maen niagara itu yak?? emnag kita lagi pede, perutnya bagus2..:P

  17. yayaaan.jgn bkin nangis!=’))
    blog gw d link doong.tukeran ya!

    Yui :sippp… link segera dipasang…

  18. kenangan2 indah 🙂

    Yui :makasiii….

  19. kenangan masa lalu …. susah untuk dilupakan … baik itu kenangan manis atau pahit …

    Yui :iya bang,, semua sudah mengalir dalam darah…

  20. oh..persahabatan itu mengharukan..aku juga sebentar lagi mau perpisahan…semua kenangan SMP dari suka dan duka akan dikenang dalam hati untuk diceritakan kepada anak dan cucu kita nanti…

    Yui : sippp,, keep in your memory

Tinggalkan Balasan sob..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: