Buku Manual Nikon D 80 versi Kenrockwell.com


Nikon D80


Bagi kawan-kawan pecinta fotografi, mau share aja kalo ada Nikon D80 manual book yang ditulis Om Kenrockwell. Cukup ringkas dibaca, sehingga mudah dimengerti, ga kaya manual bawaan pabrik yang susah dimengerti karena kalimatnya bertele-tele..

Manual book ini sudah ada panduan dari Om kenrockwell bagaimana dasar menggunakan setting untuk Kamera Nikon D80 ini agar hasilnya mantap jaya…

silahkan cek di WWW.KENROCKWELL.COM

Iklan

About Masbro Yayan

jalan-jalan, bagi tips, ulasan bebas, kilas jepang

Posted on April 1, 2011, in Ruang Santai. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Eeeeeeh ada yang D5000 gak? 😀

Tinggalkan Balasan sob..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: