Jasmine Thompson, Profil Lengkap dan Biodata


Jasmine Thompson

Jasmine Thompson

Sobat sekalian, saya memang suka sama suara musisi-musisi wanita sob, seperti yang telah di ulas sebelumnya seperti Momo Geisha, Tantri Kotak, Ayu Ratna Garasi sampai ke Sabrina Orial. Nah baru-baru ini  radar musik saya menangkap sinyal yang asalnya cukup jauh, tepatnya di negeri Ratu Elisabeth. Tersana di sana ada musisi wanita yang suaranya cocok sekali sob sama kuping saya, doski bernama Jasmine Thompson. Pasti sobat jarang yang tau, karena nama doski masih sangat awal dan asing di blantika musik tanah air sob, di negeri asalnya juga doski belum begitu mentereng, justru dia lebih mentereng di dunia maya, khususnya yutub sob. Saya kenal dia waktu nyari lagunya “Everybody Hurts” nya R.E.M, yang ternyata dicover doski dengan mantap sekali sob. Juara sekali suaranya, tenan sob, ora ngapusi.

Ini nih link Youtube doski saat meng cover lagunya R.E.M yang berjudul Everybody Hurts.

Nah pengen tau Profil dan Biodata Lengkap doski sob?

  • Nama : Jasmine Thompson
  • TTL     : London, Rabu 8 November 2000 (Pon, 10 Shaban 1421 H)
  • Asal    : London Pusat (Central London).

Doski adalah blasteran keturunan Inggris dan Tiongkok. Mulai berlatih bernyanyi dari umur 9 tahun sob.

Awal karir Jasmine Thompson
Pada Juli 2013 doski merilis lagu cover dari single Naughty Boy yang berjudul “La la La“. Pada bulan Agustus ia merilis lagu cover dari single Taylor Swift berjudul “Everything Has Changed” dan berduet dengan Gerald Ko. Selanjutny single “Let Her Go” dari Passenger pun dibabatnya dan dilanjut mengcover lagu dari single David Guetta yang berjudul “Titanium“. Yang pada akhirnya pada September 2013 doski merilis album debutnya “Bundle of Tantrums” yang termasuk single “La la La”, “Let Her Go” dan “Titanium“.

2013-sekarang: Breakhtrough
Pada September 2013 doski merilis sebuah cover dari Chaka Khan “Ain’t Nobody“. Lagu doski ditampilkan dalam sebuah iklan untuk jaringan supermarket Sainsbury. Lagu ini telah memuncak ke nomor 32 di UK Singles Chart dan Skotlandia Singles Chart. Pada Oktober 2013 doski merilis single pertamanya secara luas berjudul “Play Under Willow Tree“. Pada awal Juli, doski melakukan tur akustik dengan didukung Penyanyi Pop fenomenal dari Australia Cody Simpson. Pada September 2014 lagu cover doski dari “Everybody Hurts” milik R.EM digunakan dalam komersial Eastenders.

Yah begitulah sob, masih sedikit info dari Jasmine Thompson. Nanti kalau ada info bakalan saya update lagi sob. baidewai, Ayu ora sob rupane?

Iklan

About Masbro Yayan

jalan-jalan, bagi tips, ulasan bebas, kilas jepang

Posted on September 12, 2014, in Ulasan Bebas. Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. geulis nya jasmin thompson,merdu,ngenah na ceuli suara na

  2. Udah pernah denger sihh pak bro :). Enak emang suaranya.

Tinggalkan Balasan sob..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: